Beranda > 1. General > Jajak Pendapat Yuuukkk…!

Jajak Pendapat Yuuukkk…!

Sahabat,

Microsoft Access adalah salah satu program pengolah data yang hingga kini terus berkembang dan disempurnakan oleh sang vendor untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan data di semua tingkat lapisan masyarakat yang menggunakan access sebagai salah satu perangkat lunak-nya. Setiap periode dihadirkan versi terbaru dengan penambahan atau penyesuaian fitur (fasilitas) dengan kemajuan teknologi informasi terkini. Dimulai dari versi Ms. Access di era 90-an, versi 2000, 2002/2003, 2007 dan saat ini pada versi 2010. Sang vendor terus menerus dan senantiasa melakukan Research and Development untuk memanjakan semua user dengan berbagai kelebihan yang ada didalamnya seperti sisi Kemudahan, Kepraktisan, Kecepatan dan Fleksibilitas penyimpanan data (Portable Storage). Namun demikian, tentu ada beberapa hal yang mungkin saja dirasakan agak menyulitkan user ketika harus beradaptasi dengan fitur – fitur baru tersebut. Kesulitan disini bisa saja karena masalah penyesuaian kerja dari versi sebelumnya menuju versi setelahnya. Dan percayalah, ketika anda sudah terasa akrab (familiar) dengan fitur – fitur baru tersebut, maka bukankah sudah tidak terasa sulit lagi ???

Dalam artikel ini, SOLUSIACCESS Indonesia menghadirkan jajak pendapat (Pooling) yang berhubungan dengan per-access-an yang menjadi opini – opini yang berkembang serta dinamika solusi yang telah dirasakan. Singkatnya, plus dan minus-nya Microsoft Access sebagai tools pengolah data akan disertakan pada pooling ini.

Nah, silahkan anda berpartisipasi disini. Dan jawablah semua pooling sesuai dengan pengalaman yang anda rasakan selama ini. Karena pooling ini tidak menentukan benar atau salahnya pendapat anda, tetapi hanya merepresentasikan pendapat anda terhadap Microsoft Access itu sendiri.

Dan dari kami, selamat mengisi jajak pendapat ini. Terima kasih banyak atas kesediaan dan waktu yang anda berikan…

Salam,

SOLUSIACCESS Indonesia

Kategori:1. General
  1. lukas
    Februari 2, 2012 pukul 9:38 am

    Pingin banget buku acces tingkat lanjut dengan penjelasan yang detail tanpa mengulang acces dasarnya lagi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar