Mengapa Pilih Kami ?

Itikad baik anda untuk melakukan implementasi teknologi informasi dalam membangun kemajuan usaha patutlah mendapatkan apresiasi yang tinggi. Kepedulian anda terhadap dinamika yang terjadi merupakan sebuah indikasi sukses dalam menyikapi sebuah persoalan dan merupakan upaya solusi dini terhadap kompleksitas kegiatan operasional sehari – hari. Namun adakalanya hal tersebut justru akan menjadi masalah baru bagi anda ketika harus memilih konsultan mana yang diharapkan mampu memberikan solusi. Kebimbangan anda dalam menentukan pilihan sepertinya hanya menambah masalah baru dikemudian hari. Oleh karena itu, pastikan bahwa anda memilih yang tepat dan rasional.

Solusiaccess hadir untuk menjawab semua kebimbangan anda. Ya, karena solusi kami adalah solusi bagi anda. Sebagaimana slogan kami yaitu Your Total Access Solution Is Here… Bersama kami, anda akan merasakan totalitas dari sebuah solusi yang sesungguhnya.

Solusiaccess tidak berdiri dalam sekejap mata. Tetapi solusiaccess dibangun atas dasar Latar Belakang Profesional, Reputasi Karir yang dimiliki, Area Solusi Bisnis yang digeluti dan Karakteristik Terintegrasi yang semuanya itu sejalan dengan Visi dan Misi yang ada. Oleh karena itu, dengan satu kesatuan tujuan yang komprehensif, maka solusiaccess siap menjawab semua tantangan yang ada. Karena solusiaccess sangatlah mengerti solusi apa dan bagaimana yang terbaik untuk anda. Kini, sudah saatnya anda mempercayakan kepada kami dalam merealisasikannya.

My Characteristics :

1. Inteface Family and Easy to use
2. Fast and Accurate Information
3. Customizable or upgradable
4. Multiuser and Multitasking
5. High Securing and Backup Automation
6. Competitive Cost With Minimum Required Hardware
7. Support New Technology
8. Offline and Online Base
9. User Assistant
10.Quick Response for Maintenance Support