Serba – serbi Belajar Privat

1. Realitas Dunia Kerja

Komputerisasi dewasa ini tidaklah dapat dipungkiri lagi. Ketergantungan terhadapnya telah memberikan dampak yang sangat signifikan bagi kemajuan dunia usaha. Pekerjaan dan tugas – tugas lainnya menjadi lebih cepat, tepat dan terorganisir terutama dalam pengelolaan database.

Data, merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan. Sama pentingnya dengan mencari profit yang tinggi. Oleh karenanya, menempatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cakap dan terampil adalah jauh lebih penting lagi. Dan itu adalah salah satu aset perusahaan yang sangat berharga. Karena merekalah SDM yang sesungguhnya menjadi ujung tombak bagi kemajuan usaha itu sendiri.

Terkadang cukup membingungkan memang, antara CV diatas kertas dengan Implementasi dilapangan sungguh sangat jauh berbeda. Nilai IPK yang tinggi dan segudang prestasi yang dituliskan, tidaklah mampu memberikan bukti nyata bagi harga dirinya. Sehingga perusahaan/institusi seringkali merasa dirugikan dalam hal ini. Dengan demikian, perlu adanya suatu usaha untuk meningkatkan SDM yang ada agar dapat bekerja secara optimal seperti yang diharapkan.

Seiring dengan hal tersebut diatas, tidak sedikit juga para profesional yang berinisiatif mencari tempat/sarana/wadah yang diharapkan mampu memberikan solusi bagi permasalahan yang ada. Dengan bertanya kepada kawan atau pun mencari informasi di internet, tidaklah luput dilakukannya demi sebuah perubahan yang selama ini di-impikan. Hal ini merupakan suatu bukti nyata bahwa masih adanya tanggungjawab moral terhadap profesi yang digelutinya. Oleh karena itu, Kami pun menjawab masalah yang ada dengan menghadirkan Kelas Privat sebagai satu Solusi Tepat dan Terpercaya. Dengan mengedepankan Kualitas dan Profesionalisme, Kami akan membantu Anda untuk mencapai perubahan yang dicita-citakan.

2. Isu dan Opini

Bukanlah hal baru bila Microsoft Office Access seringkali dipandang sebelah mata oleh developer lain. Tidak jarang memang, software ini telah membuat banyak rivalnya menjadi cemburu. Dengan kecemburuan itulah, segudang isu akan kelemahan software ini diungkapkan dan dilumpuhkan. Mulai dari isu keterbatasan jumlah record data, tampilan form yang tidak menarik, miskin akan feature dan tools hingga sampai lemahnya sekuriti yang ada.

Apa yang diutarakan diatas, memang cukup obyektif dan terbuka. Sah – sah saja siapapun berkomentar tentang hal ini. Justru komentar dan pernyataan – pernyataan mereka merupakan masukan (input) berharga bagi vendor Access tentunya. Karena hal ini sangatlah berharga, bahkan lebih berharga dari emas sekalipun.

Berbicara tentang Microsoft Office Access memang tiada habisnya, bahkan menjadi sangat menarik. Adanya kelompok yang Pro dan Kontra telah menjadikan software ini benar – benar ekslusif. Dan sepertinya sangat perlu untuk dipelajari agar Anda pun dapat mengenal software ini lebih jauh.

Dengan adanya sudut pandang negatif terhadap software ini, ternyata tidaklah membuat surut pamornya. Bahkan tetap stabil dan masih banyak pendukung setianya. Jutaan penggunanya didunia ini telah membuktikan keunggulan yang tidak dimiliki oleh software selain Microsoft Office Access. Demikian pun para rivalnya. walaupun tidak menggunakan software ini secara maksimal, namun seringkali melirik salah satu arsitektur yang ada didalamnya, penggunaan objek table misalnya. Yang kemudian dikembangkan dengan software selain Microsoft Office Access. Sungguh ironi sepertinya. disatu sisi, mereka menyudutkan kelemahannya, namun disisi lain mereka pun ternyata sangat butuh dengan sebagian fasilitas di software ini.

Menyikapi dinamika yang berkembang, Sang Vendor pun bekerja keras untuk menyuguhkan inovasi terbaiknya. Hal ini turut serta menjawab masalah yang ada dan memanjakan pengguna setianya dengan feature – feature yang semakin sempurna. Dengan wajah barunya tersebut, Microsoft Office Access telah membuktikan eksistensinya didunia ini.

3. Mengapa pilih Privat?

Melihat tingginya kebutuhan dan permintaan belajar Microsoft Office Access, maka Kami membuka kesempatan tersebut seluas – luasnya. Dengan sistem belajar secara privat, diharapkan dapat memberikan hasil yang sangat signifikan. Hal ini didasari atas analisa dan riset yang mendalam akan kebutuhan user untuk menjadi mahir dan terampil dalam mengelola database dengan Microsoft Office Access.

Berbeda dengan sistem belajar pada umumnya, sistem belajar secara privat sangat berpeluang untuk mendapatkan hasil yang optimal, komunikasi belajar yang interaktif dan intensitas belajar yang efektif dan kondusif. Hal ini didukung pula dengan waktu dan materi belajar yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Dengan demikian efektifitas dan efisiensi waktu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga tidak perlu menggangu jadwal kegiatan Anda yang lainnya.

4. Harga Privat Mahal!

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa sesuatu apapun yang murah belumlah tentu berkualitas. Dan sesuatu yang berkualitas tidaklah selalu mahal. Hal ini menjadi relatif bukan?

Murah dan Mahal adalah hal yang relatif bagi setiap orang. Tidak ada batasan mutlak yang menjadikan sesuatu bersifat murah atau pun mahal. Semuanya sesuai dengan kapasitasnya masing – masing.

Harga Privat Access yang diberikan telah disesuaikan dengan Kualitas Materi yang diberikan, Toleransi terhadap waktu, Perbedaan lokasi dan lain sebagainya. Dengan mengedepankan sebuah Kualitas dan Profesionalisme, maka kiranya Anda setuju bahwa hal itu tidaklah sesuai dengan Hasil yang akan didapatkan. Singkatnya, seberapa LAYAK Anda dapat menghargai PERUBAHAN terhadap POTENSI DIRI Anda sendiri? Saya percaya, Anda mampu menjawabnya!!!

5. Keputusan ditangan anda

Privat bukanlah satu – satunya cara untuk meningkatkan potensi keilmuwan dan wawasan anda. Namun sebagai sarana untuk menjembatani proses pembelajaran anda lebih lanjut. Adakalanya anda mampu belajar secara otodidak, melalui buku – buku dan artikel. Namun, adakalanya pula anda butuh pengantar secara komprehensif tentang suatu topik baik secara teoritis ataupun praktikum. Dengan belajar secara privat, diharapkan dapat mempunyai nilai lebih dan alternatif bagi sebuah metode atau keputusan anda nantinya. Banyak cara, kisi – kisi ataupun tips dan trik serta komparasi dari berbagai pengalaman atau pun eksperimen orang lain yang dapat dijadikan studi perbandingan. Dan nantinya dapat anda putuskan sendiri metode mana yang lebih cocok dengan kondisi anda baik secara situasional atau pun secara fungsional.

Semua pilihan ada ditangan anda? Dan anda pula lah yang tahu pasti kebutuhan anda. Apakah perlu “upgradable” atau kah tidak? The Right Man and The Right Time and The Right Place. Seorang yang tepat, diwaktu yang tepat dan ditempat/lokasi yang tepat…