Layanan IT

Kami tahu yang terbaik untuk solusi anda. Setiap klien, memiliki keunikan kasus dan solusi yang berbeda. Oleh karena itu kami menyediakan layanan yang berbeda pula sesuai dengan kebutuhan anda.

A. TRAINING

1. PRIVATE CONSULTING

Belajar secara privat merupakan pilihan alternatif bagi anda yang memiliki kegiatan yang sangat padat. Jangan biarkan kesibukan anda menjadi penghambat untuk menambah wawasan dan meningkatkan keterampilan anda untuk belajar. Dengan belajar secara privat, anda akan mempelajari materi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan dan waktu serta lokasi yang di-inginkan. Paket privat, bukan hanya sekedar belajar saja namun lebih jauh dari itu sebagai mitra kerja dalam memberikan solusi dari topik pembahasan yang dipilih. Dengan demikian, hal ini dapat meningkatkan kemandirian dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada.

Beberapa keuntungan memilih belajar secara privat yaitu :

1. Materi belajar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan
2. Waktu belajar yang fleksibel (adanya waktu pengganti)
3. Lokasi belajar dapat disesuaikan dengan keinginan peserta. Peserta boleh memilih untuk belajar di tempat pengajar, rumah peserta dan atau kantor peserta bila hal tersebut dimungkinkan.
4. Suasana belajar yang terpadu dan kondusif sehingga menambah keakraban siswa dengan pengajar
5. Mendapatkan fasilitas standar training, dll

2. IN COMPANY TRAINING

Paket In Company Training sangat tepat untuk kebutuhan belajar secara kolektif (bersama) dalam konteks pekerjaan yang relevan. Dengan memilih paket In Company Training, perusahaan dapat mendelegasikan satu atau lebih karyawannya untuk mengikuti pelatihan secara terpadu dan komprehensif. Dan pada paket In Company Training ini pun, perusahaan dapat meminta penyesuaian materi yang disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan agar dapat menjadi bekal wawasan dan keterampilan dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas pekerjaannya.

Beberapa keuntungan paket In Company Training yaitu :

1. Materi belajar berdasarkan silabus yang ada dan memungkinkan untuk disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan atau dengan pembahasan lain yang relevan dan spesifik.
2. Memiliki hari belajar yang relatif singkat (3-5 hari) sehingga waktu yang digunakan lebih dari cukup untuk eksperimen (7-8 jam)
3. Lokasi belajar dilaksanakan dikantor peserta
4. Metode belajar secara tutorial, diskusi dan praktikum sehingga menambah wawasan dan meningkatkan kepercayaan diri peserta untuk memberikan solusi dari setiap kasus yang diberikan
5. Mendapatkan fasilitas standar training, dll

B. SUPPORTING

1. APPLICATION DEVELOPMENT

Kami menyediakan program aplikasi terapan dari berbagai bidang kerja baik dibidang Politik, Pendidikan, SDM, Pajak, Akuntansi dan Keuangan, Perdagangan dan lain sebagainya. Anda atau institusi dapat menggunakan program – program siap pakai yang kami sediakan sesuai dengan standar konsepsi pada umumnya. Dan kami pun menerima dan melayani permintaan anda akan penyesuaian/kustomisasi dari semua produk kami dan atau pun permintaan pembuatan program aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda.

Atas berkat rahmat Allah, Tuhan YM Kuasa, dan berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, maka kami telah mendapatkan reputasi yang baik dari para mitra. Hal tersebut selain didasari dari keahlian dan kemampuan tim kami juga dilandasi dengan keramahan, kesigapan dan tanggung jawab kerja kami yang berdasarkan prinsip Customer Oriented dalam memfasilitasi perangkat lunak demi tercapainya solusi prima sebagaimana yang diharapkan. Dengan mengutamakan kepuasan dan kepercayaan pelanggan, itulah komitmen kami…

2. MANAGED SERVICE

Kami menyediakan layanan Managed Service (swakelola) implementasi sistem anda secara komprehensif demi tercapainya efikasi yang tepat sasaran sesuai dengan lingkup kerja atau SOP yang disepakati. Kami bertanggungjawab dan menjamin penuh atas kelancaran operasional sistem yang ada sehingga anda akan merasa aman dan nyaman dalam menjalani roda usaha tanpa khawatir dan takut terjadi insiden – insiden yang menyebabkan terganggunya aktifitas bisnis. Insya Allah, teknologi dan infrastruktur yang kami sediakan akan memberikan keuntungan tersendiri bagi usaha anda.

3. IT ASSISTANT

Kami menyediakan jasa sebagai asisten pribadi anda yang senantiasa siap 24 jam dalam memberikan solusi jitu dari masalah yang terjadi. Dengan menjadi asisten pribadi, anda akan merasakan kenyamanan dalam bekerja dan menambah kepercayaan diri untuk menyikapi dan memutuskan kebijakan anda dalam menyelesaikan suatu masalah. Ruang lingkup asisten pribadi tidak terbatasi hanya dari sisi IT saja, namun dari berbagai bidang kerja yang lainnya. Kini, saatnya bagi anda memiliki asisten pribadi untuk memudahkan akses anda menjadi bebas dari masalah yang tidak terpecahkan.